SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Banjir Bandang yang Melanda Masamba merupakan duka bagi semua orang, mewakili Danny Pomanto tim Amirullah menyerahkan Bantuan, Minggu (19/07/2020).

Mewakili Danny Pomanto membawa bantuan ke warga yang kena dampak Banjir Bandang di Masamba, Umar Brigade bersama team di temui di lokasi Desa Radda menyerahkan bantuan, sembako langsung ke warga terkena bencana.

“Ini hanya bantuan biasa, sebenarnya Bapak sama Ibu yang ingin sekali membawa langsung bantuan tersebut, karena tidak memungkinkan sebab bapak Danny masih di Jakarta sehingga beliau tidak bisa membawa langsung bantuan tersebut, jadi beliau mengirim team untuk menyerahkan langsung ke titik bencana”.

Desa Radda merupakan salah satu lokasi yang terkena musibah ini, di lokasi tersebut masih ada beberapa mayat yang belum ditemukan.”Sedih melihat mereka smua dalam kondisi seperti ini, dimana mereka tidak ada satupun yang bisa menyelamatkan harta mereka, betul-betul baju dibadan saja kasian”.

“Waktu team datang warga menyambut dengan tangisan, mungkin karena mereka terharu melihat kami datang membawa barang yang sangat mereka butuhkan”, jelas Umar Brigade.

Pak Syarif sebagai tokoh yang dituakan di Radda juga menyampaikan bahwa ” Kemarin ada anggota dewan yang datang menyampaikan ke kami warga, karena rumah-rumah kami sudah tidak bisa dihuni lagi, mereka akan mencarikan donasi untuk membangunkan perumahan untuk khususnya warga di desa Radda, kalau kami maunya yang pasti-pasti saja”.

“Kalau saya, biar datang jaki tanpa membawa apa-apa saya sudah bahagia, setidaknya kami merasa diperhatikan, apa lagi dengan kedatangan team dari Makassar Alhamdulillah, terima kasih banyak, kami warga didesa Radda mendoakan semoga team dan pak Danny diberi kesehatan dan Reski yang berlimpah”, Ungkap Syarif sebagai tokoh masyarakat desa Radda.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =