SPIONASE-NEWS.COM,- TANA TORAJA – Kepada seluruh kader partai yang hadir terlebih kader partai Gerindra kabupaten Tana Toraja untuk tegak lurus dengan peritah partai memenangkan pasangan calon yang diusung partai Gerindra.

Hal itu ditegaskan ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Tana Toraja Fermina Tallulembang yang juga sebagai Anggota DPRD Prov. Sulsel didepan Tim pemenangan partai pengusung dan pendukung Theza, Di Posko pemenangan di Jalan Tongkonan Ada Makale, Minggu (1/11/2020).

Ia mengatakan Sebagai wujud komitmen seluruh kader partai yang hadir terlebih kader partai Gerindra kabupaten Tana Toraja untuk tegak lurus dengan peritah partai untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Nomor Urut I , Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeq (Theza) yang diusung Partai Gerindra, Selasa (03/11/2020).

Sebagai wujud komitmen ini, partai Gerindra senantiasa menggelar konsolidasi partai sampai ke tingkat PAC agar tetap massif bergerak dalam mensosialisasikan Visi Misi dari pasangan calon yang diusung oleh partai Gerindra, Ungkapnya.

Kata Fermina, Pimpinan DPC untuk bersungguh- sunguh dan mengembang tanggungjawab dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah diusung Gerindra.

Bahwa keputusan yang telah ditetapkan dari DPP Gerindra merupakan keputusan yang mutlak maka semua kader wajib hukumnya untuk bersatu menangkan Pasangan Calon TheZa, Tegasnya.

Seraya menambahkan, Kepada seluruh kader partai yang hadir terlebih kader partai Gerindra kabupaten Tana Toraja untuk tegak lurus dengan perintah partai memenangkan pasangan calon yang diusung partai gerindra, Ucapnya.

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 16 =