SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Ketua TP PKK Pattalassang, Sanrobone, dan Galesong resmi dilantik pada hari Rabu (5/8/2020).

Ketua tim penggerak PKK dari tiga kecamatan yakni kecamatan Pattalassang, Kecamatan Galesong, dan Kecamatan Sanrobone resmi dilantik, Rabu (5/8/2020) pagi.

Ketua TP PKK kabupaten Takalar Dr. Hj. Irma Andriani Syamsari memimpin langsung pelantikan yang berlangsung di Gedung PKK Takalar tersebut.

Masin-masing yang dilantik yakni Hj. Ny Baenati Bachtiar. S.Pd sebagai ketua TP PKK Kecamatan Pattalassang, Ny. Hj. Zaenab Baso sebagai ketua TP PKK Kecamatan Galesong, Ny. Hj. St. Sahari Sachrir sebagai ketua TP PKK Kecamatan Sanrobone.

Ketua PKK Takalar usai melantik ketiga ketua TP PKK Kecamatan, berpesan agar solidaritas antara seluruh pengurus PKK tetap dijaga dalam memanage dan menjalankan 10 program pokok PKK.

“Secara administrasi kita sudah lengkap, dalam menjalankan 10 program pokok PKK. Kita berharap seluruh program PKK dapat dikerjakan bersama-sama dan dirasakan oleh masyarakat. Kalau bisa seluruh program pemberdayaan yang dilakukan oleh pengurus PKK dapat dirasakan secara global,” ujar Hj. Irma Andriani.

Diakhir sambutan pelantikan, ketua TP PKK Takalar berpesan agar seluruh pengurus dan kader melakukan kerja-kerja konsultatif dari pengurus tingkat desa hingga tingkat yang lebih diatasnya.

“Dari desa konsultasi ke kecamatan, dari kecamatan ke kabupaten begitu seterusnya. Ini agar program program pkk bisa tertransfer ke pkk kecamatan maupun kabupaten yang lain,” pungkasnya.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + two =