SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Bupati Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan hadiri Pisah sambut 1426 Takalar, Rabu (5/8/2020).

Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM mengucapkan selamat jalan dan salam perpisahan kepada Letkol Inf. Ilham Yunus,S.Sos.,M.Si. Rabu siang (05/08/2020), pada acara pisah sambut Dandim 1426 Kabupaten Takalar di Baruga Imannindori Lantai I Kantor Bupati Takalar.

Letnan Inf. Ilham Yunus,S.Sos.,M.Si telah melaksanakan tugas di Kodim 1426 Takalar selama kurang lebih satu setengah Tahun dan akan melanjutkan tugas di Markas Staf Operasi Angkatan Darat Mabes Polri.

Digantikan oleh Letnan Kolonel CZI Catur Witanto, S.I.P,M.Si .MTr. (Han) sebagai Kodim.1426 Takalar yang sebelumnya bertugas sebagai komandan Batalyon Makassar.

“Kami segenap pimpinan daerah dan masyarakat Takalar mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru.

Semoga semakin sukses. Terima kasih karena sudah berbuat banyak untuk Takalar,” kata bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut H. Syamsari mengapresiasi berbagai program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Dandim yang ramah tersebut saat bertugas di Takalar

“Saya mengapresiasi berbagai kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan Pak Dandim termasuk Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD),” lanjutnya.

Sedangkan Letkol Inf. Ilham Yunus,S.Sos.,M.Si yang hadir bersama istri malam itu mengungkapkan kesan atas situasi Takalar yang selalu kondusif.

“Situasi di Takalar selalu kondusif dan setiap permasalahan selalu bisa dipecahkan bersama. Ini semua tidak terlepas dari peran masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Daerah yang sangat sentral dan penting di Takalar.” ungkap Ilham Yunus

Hadir dalam acara tersebut Sekda Takalar Drs. H. Arsyad,MM, Ketua T.P PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si, Para Anggota Forkopimda, Para pimpinan OPD, ketua dan para anggota Persit, serta para anggota Kodim 1426 Takalar.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + nineteen =