Spionase-news.com,–WAJO--Komunitas Baji Rasa memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kec. Bola, Kabupaten Wajo Sabtu (21/7/2018).

Bantuan yang diberikan oleh Komunitas Baji Rasa berupa bahan pokok, pakaian layak pakai serta obat-obatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Moch. Rani selaku Kordinator Komunitas Baji Rasa ke salah satu plt. kepala desa Balielo yang turut disaksikan langsung oleh ketua RT dan RW setempat..

Moch. Rani mengatakan, semenjak ada informasi terkait bencana dari rekan dan pemberitaan di media, kita berinisiatif langsung mengecek ke lapangan untuk mengetahui perkembangan kondisi yang terjadi.

Dari hasil survey lapangan yang kami lakukan, kita memberikan bantuan yang paling diperlukan oleh masyarakat setempat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kami turut prihatin dengan kejadian banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Wajo dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan, penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kami berharap, bencana banjir ini tidak terulang kembali dan korban bisa beraktivitas seperti biasanya,” harap Moch. Rani.

Seperti yang diketahui Komunitas Baji Rasa ini adalah salah satu komunitas sosial di kota Makassar yang beranggotakan orang dari berbagai kalangan profesi, dan kegiatan sosial lainnya yang rutin dilakukan komunitas ini adalah, membagi-bagikan makanan kepada orang yang membutuhkan, sekali seminggu di setiap hari Jumat.

Laporan : Mansyar / Agen 008 (Wajo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here