SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Cegah virus Covid-19 Komunitas Pencinta sepeda Cross Country Hore-hore Massenrempulu menggelar Bhakti Sosial (BAKSOS) dengan sistim penyemprotan cairan Disinfektan ke fasilitas- fasilitas umum Kelurahan Galonta kec Enrekang Kab Enrekang, Jumat (20/03/2020).

Asrul Anas anggota DPRD Enrekang dan Ketua Tim Komunitas Sepeda Hore-hore massenrempulu mengatakan, Bakti Sosial dengan melakukan penyemprotan Disinfektan adalah sebagai wujud kepedulian komunitas kami terhadap masyarakat Enrekang demi mencegah masuknya virus Corona atau Virus Covid-19 di bumi Massenrempulu.

Dimana kami keliling nantinya mulai Kelurahan Galonta Batili, Kelurahan Puserren, Kelurahan Juppandang, Desa Karueng dan titik – titik lain dengan sasaran fasisilitas – fasilitas umum seperti Masjid, Mushollah dan lainnya yang di anggap rawan virus Covid-19.

Dengan alat seadanya yang di beli dengan kumpulan Dana para anggota komunitas sepeda Hore Hore, adalah sebagai langkah membantu Pemkab Enrekang untuk menangkal Virus Covid 19.

“Asrul Legislator PKS, mengajak kepada komunitas-komunitas atau organisasi turut berpartisipasi dalam hal menekan Covid-19 ini, “Jelasnya.

Sedangkan salah satu warga Batili (INNO) sangat mengapresiasi atas Komunitas Sepeda Cross Country Hore Hore Massenrempulu ini, dan dapat diikuti organisasi lain di Enrekang, Harapnya.

Laporan : Agen M.Syafar Sakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 10 =