SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 Polres Bone
Konferensi akhir tahun 2020 berlangsung di ruang publik Polres Bone dengan dihadiri langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Fitriawan,S.H., Kasat Narkoba AKP Zaki,S.H.,S.IK., Kaur Bin Ops Satreskrim Ipda Sudirman,S.H. dan Paurhumas Bag Ops Ipda Rayendra,S.H.

Acara yang digelar dihadapan awak media sebagai keterbukaan informasi kepada publik dalam pencapaian penanganan kasus dan perkembangan terkini keamanan serta ketertiban masyarakat dalam masa pandemi covid-19, Selasa (29/12/2020).

Kapolres Bone dalam rilisnya bahwa pencapaian kinerja yang kami lakukan baik ditingkat Polres maupun tingkat Polsek tidak lepas dari dukungan masyarakat Bone.

“Saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel Polres dan Polsek jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dan disisi lain kami ada kekurangan.

Oleh karena itu, kami menyampaikan permohonan maaf dan Polres Bone tetap komitmen berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bone” jelas Try Handako

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here