SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Dalam rangka untuk memastikan jalannya roda ekonomi sektor wisata saat ini, masyarakat Takalar mulai perlahan bangkit kembali salah satunya sektor pariwisata. Objek wisata di Kabupaten Takalar termasuk salah satu destinasi lokasi wisata yang paling favorit di Sulawesi Selatan, salah satunya wisata favorit di Kabupaten Takalar yaitu Pantai Sampulungan atau dikenal dengan Pantai Galesong yang terletak di Kecamatan Galesong Utara ini sudah sangat familiar di telinga masyarakat baik dalam maupun dari luar Kabupaten Takalar.

Ini menunjukkan bahwa salah satu indikator perekonomian masyarakat pelan-pelan sudah mulai bangkit.

Untuk membantu roda perekonomian Koramil 1426-03/Galut melaksanakan operasi PPKM di objek wisata tersebut. Selain dapat membantu pengelolah, hal ini sekaligus sebagai langkah agar tetap mengingatkan kepada pihak pengelolah dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serma Abidin yang memimpin Kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini sudah merupakan tigas dan tanggung jawab kami sebagai aparat teritorial yang kesehariannya berbaur dengan masyarakat. Keberhasilan kami sebagai aparat kewilayahan apabila masyarakat dapat merasakan manfaat yang bernilai positif dari kegiatan yang kami lakukan.

“Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebab tanpa kesadaran dan dukungan dari kita semua, virus ini tidak berakhir”. Tutur Serma Abidin

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here