SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Bakti sosial bisa menyatukan langkah dalam menciptakan lingkungan hijau di kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi selatan, Senin (27/7/2021).

Alex Ketua Komunitas Pemuda Kampoeng Rumbia Jeneponto mengatakan bahwa bakti sosial suatu program kerja bagi komunitas pemuda kampoeng Rumbia Kabupaten Jeneponto di antaranya adalah mengindahkan mesjid di desa pallantikang yang terletak di dusun tenetea.

Kemudian menaman pohon di setiap desa untuk menghijaukan kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto ini adalah program kerja bagi pemuda komunitas kampoeng Rumbia di bawah komando oleh camat rumbia Abul Raja Lau dengan kerja sama para desa sekecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Sehingga dengan demikian pemuda komunitas kampoeng Rumbia bisa sukses apabila kita kerja sama dengan baik terutama para pemuda komunitas kampoeng Rumbia yang selalu bersama untuk selalu berkegiatan dalam bakti sosial tersebut.

Lanjutnya, Disampaikan bahwa pemuda komunitas kampoeng Rumbia yang selalu sentiasa berkata kepada anggota pemuda komunitas kampoeng Rumbia bahwa siapa lagi kalau bukan kita yang mau kerja untuk meningkatkan pemuda kampoeng Rumbia Kabupaten Jeneponto yang terkenal di kota jeneponto yaitu Rumbia yang dikenal hijau.

Maka dari itu kita menghijaukan Rumbia dan pemuda kampoeng Rumbia yang senantiasa selalu terdepan dan saya harap semua kita sukseskan dengan kerja keras sehingga di mata masyarakat Rumbia ternyata pemuda kampoeng Rumbia bisa sukseskan ini program Rumbia hijau.

Disampaikan dihadapan semua perserta komunitas Kampoeng Rumbia hijau harapan ketua pemuda kampoeng Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan, Tuturnya pada hari minggu tanggal (25/7/2021) bertempat di aula kantor camat Rumbia kabupaten Jeneponto.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here