SPIONASE-NEWS.COM,- PARE-PARE – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Parepare membuka Posko Relawan dan Bantuan Kemanusian Korban bencana Banjir Bandang dan longsor Masamba dan sekitarnya di Jalan Perapatan Sultan Hasanuddin – Jalan Lasinrang Kota Parepare Provinsi Sulsel, Rabu (22/7/2020).

Panitia Pelaksana Tim Peduli Bencana Banjir Bandang Masamba dari LMR-RI Komda Parepare yang di Nahkodai Muh. Ikbal atau biasa disapa Karaeng Caddi, mengatakan bahwa sejak kami membuka Posko Relawan dan Bantuan untuk Korban bencana di Masamba sejak 2 hari ini, tak henti-hentinya masyarakat datang untuk memberikan bantuan sumbangan dan donasinya, baik berupa Barang makanan instan, pakaian layak pakai dan juga uang, dan kami mengajak Warga Parepare dan Ajatappareng yang mau menyumbang agar langsung aja ke Posko induk ini, dan apabila telah tiba waktunya, kami akan mengantarkan dan membagikan langsung ke wilayah terisolir dari korban bencana di Masamba, jelas Ikbal.

Posko Relawan dan Bantuan Korban Banjir ini kami buka, adalah semata-mata rasa keprihatinan teman-teman pengurus dan anggota LMR-RI Komda Parepare yang masih punya rasa Peduli akan musibah yang menimpa saudara kita di Masamba sana, jelas Ikbal yang didampingi pengurus LMR-RI Komda Parepare. Sukri Saini. Jumardin, Amiruddin, M. Nur, Bastian.

Tak lupa kami Pengurus mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Ketua Umum Agus L. Kilikily, SH dan Ir.Moh Foudubun serta Ketua VI Prespus Kanda Idham J. Gaffar, yang merestui dan memberikan izin serta supportnya atas terlaksananya kegiatan ini,

Semoga dengan adanya Posko Relawan dan Bantuan Kemanusian Korban Banjir Bandang Masamba ini adalah suatu bentuk atau wujud kerelaan tanpa pamrih dari kami Pengurus dan anggota LMR-RI baik di Pusat maupun di daerah/Komda atas kesedihan saudara kita di Masamba dan daerah sekitarnya yang terdampak bencana yang telah memporak-porandakan ratusan rumah warga yang tenggelam oleh lumpur dan adanya korban jiwa serta orang hilang yang belum ditemukan sampai saat ini, dari sejak kejadian di hari senin (12/7/2020), jelas Sukri Saini

Laporan : Agen Jumardin/Agen Sukri

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 1 =