SPIONASE-NEWS.COM, — BONE — Gelar pasukan operasi patuh tahun 2020 Polres Bone dilaksanakan di Halaman Markas Polres Bone dengan Pimpinan Apel Wakil Bupati Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Komandan Apel Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone Ipda Andi Muhammad Amir, Perwira Apel Kasat Lantas AKP Fitriawan,S.H dan dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK selaku tuan rumah pelaksana acara, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan,S.Sos, serta para undangan. Kamis 23/07/2020.

Operasi Patuh merupan operasi rutin yang dilaksanakan kepolisian secara terpusat dengan melibatkan anggota TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Operasi Patuh digelar selama 14 hari, yakni mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan mengedepankan tindakan hukum persuasif dan humanis, orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan menjelas, bahwa Operasi Patuh menyasar beberapa pelanggaran, diataranya kendaraan roda empat yang tidak gunakan safety belt. pengemudi yang membawa kendaraan melebihi kecepatan, pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus, pengemudi yang masih dibawah umur, dan pengemudi yang menggunakan handphone saat mengendarai kendaraan, serta yang tidak mematuhi protocol kesehatan pandemic covid-19.

Laporan : Agen 101 Frm/ Agen Jmy

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 7 =