SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Lois Community Makassar (Loyalis DP For Makassar) yang merupakan kumpulan orang-orang penggerak sosial dan pendidikan, Lois Community merayakan Miladnya yang Pertama tahun 2020 ini yang telah berdiri sejak tahun 2019 silam, Senin (17/08/2020).

Danny Pomanto menyuapi Dewi Natalia Ketua Lois Community

Lois Community dalam memperingati Milad 1 Tahunnya, sekaligus juga untuk Pengukuhan Pengurus Makassar masa bakti 2020-2024 yang dilaksankan di Hall Amirullah (Kediaman bapak Danny Pomanto), Jelas Dewi Natalia

Kenapa kami mengambil hari ini karena bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, jadi hari ini Senin 17 Agustus 2020 Makassar adalah hari bersejarah, Kenang Dewi.

Danny Pomanto yang hadir dalam acara ini, didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina Lois Community yang menandatangani SK pengurus, dan SK ini di serahkan Langsung oleh Ketua Dewan Pembina kepada Ketua Lois Community Dewi Natalia.

Danny menjelaskan bahwa “Lois Community ini merupakan Komunitas yang loyal terhadap perkembangan Kota Makassar, sumbangsihnya terhadap Pendidikan dan Sosial sangatlah membantu Masyarakat, harapan Danny Pomanto sebagai calon Walikota Makassar 2020, mengharapkan Lois Community tetap selalu menjaga eksistensinya terhadap Makassar 2 x + Lebih baik. Saya juga berharap Lois Community terus bergerak untuk membantu masyarakat. Jelas Danny sang pemimpin fenomenal di Indonesia.

Pergerakan besar tidak akan bisa dilakukan tanpa kekompakan dari seluruh anggota dan pengurus, keberhasilan merupakan satu kesatuan dari kebersamaan semua anggota di Lois.

Dewi Natalia Ketua Lois Community yang di temui langsung Media ini, menyampaikan bahwa Insyah Allah kedepan Lois akan mengibarkan bendera kebesarannya dengan program kerja ke sekolah sekota Makassar, kami sebagai Komunitas penggerak juga mengukuhkan pilihan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, yaitu Danny Pomanto dan Hj. Fatmaty Rusdi Masse dengan tagline IDAMANTA.

Kami akan berjuang untuk kemenangkan Danny – Fatma sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang siap dan sreg untuk memimpin Kota Makassar agar Kota Makassar jangan MUNDUR LAGI, Ungkap Dewi.

Karena kami menganggap IDAMANTA layak untuk diperjuangkan setelah melihat kesuksesannya memimpin Makassar dengan berbagi prestasi yang ratusan jumlahnya, serta perubahan Kota Makassar yang lorong-lorongnya tidak kumuh dan angker lagi. Ungkap Dewi kembali sambil menutup bincang-bincang ini.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen Ridwan K/Agen DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =