SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Perlombaan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara setiap tahunnya merupakan hal biasa, namun untuk kegiatan lomba yang satu ini adalah luar biasa.

Lomba Da’I dan Dai’yah yang dikuti dengan antusias 41 peserta dari masing-masing perwakilan Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran Polres Bone serta ditambah banknya penonton yang ikut larut menyaksikan sampai berakhirnya acara, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (23 sampai dengan 24 Juni 2021) di Masjid Qadrul Islam Polres Bone dengan menghadirkan dewan juri Drs.K.H.Idris Rasyid,M.A. dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bone, KM. Jumandar,S.HI.,M.HI. dari Kementerian Agama Kabupaten dan Bripka Agus Salim atau yang sering disapa BUAS (Bukan Ustadz Agus Salim) dari Satbinmas Polres Bone.

Kegiatan lomba di awali acara pembukaan yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Bone ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas kesiapan mengikuti acara lomba yang bernuansa religius dan semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini sebagai bagian dari syiar Islam dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

“Alhamdulillah hari ini (Rabu 23 Juni 2021) dengan izin Allah SWT kita kembali berkumpul di tempat ini dalam rangka lomba Da’I dan Da’iyah yang banyak mencuri perhatian anggota personel dalam menyaksikan secara langsung dan mendengarkan melalui speaker yang tersebar di beberapa tempat di Mapolres.

Syukur Alhamdulillah saya selaku pimpinan mengucapkan banyak terima kasih banyak dan selamat berlomba,” jelas Try Handako

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here