SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama dengan personel Polres Bone, Kodim 1407 Towarani Bone, Satpol PP Pemkab Bone, Brimob Yon C Tenri Betta Bone, dan penyemprotan dipimpin langsung Bupati Bone Dr. H. Fahzar M.Padjalangi,M.Si., Sabtu (06/06/2020).

Penyemprotan perdana dimulai di Masjid Al Markas Al Ma’rif Watampone yang dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK., Dandim 1407 Letkol Inf Mustamin, Ketua PMI Cabang Bone dan sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M., Ketua Baznas Watampone Drs. H. Zainal Abidin.

Hari ini, selain Masjid Al Markas Watampone juga dilaksanakan penyemprotan serentak pada 183 Masjid di tiga kecamatan di kota Watampone.

“penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa pandemi ini, lebih khusus lagi dalam menuju New Normal, kalau ini benar benar dijalankan bersama sebagaimana himbauan pemeritah, maka pelaksanaan ibadah di Masjid insyaa Allah akan berjalan normal,” Try Handako.

Laporan : Agen Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 12 =