SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia Bontoramba Tamalatea Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan sosialisasi penyederhanaan KD dan indikator kurikulum yang disederhanakan, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tamalatea Kelurahan Bongtotanggnga Kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto, acara ini dihadiri sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto, Kabib Ketenagaan dan Kasi Kurikulum, serta para guru bahasa Indonesia sekolah jenjang pendidikan SMP.

H. Oskar Baso, SH, M.Pd. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto yang hadir diacara ini menyampaikan bahwa mari kita tetap penuh semangat ber MGMP dan terimakasih atas kehadiran para guru dalam kegiatan ini. Tuturnya.

Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) ini dihadiri perwakilan guru Bahasa Indonesia dari sekolah SMP yang ada di kecamatan Bontoramba dan kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Haeruddin Arif, S.Pd.,M.Pd. ketua MGMP kecamatan Tamalatea menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi dan penyamaan persepsi dalam menyikapi kurikulum yang disederhanakan selama masa pandemik covid-19 serta rencana suvervisi MGMP se-kabupaten Jeneponto tahun 2021, Ungkapnya.

Seluruh peserta sangat antusias mendengarkan penyampaian materi sosialisasi penyederhanaan Kompotensi Dasar dan indikator kurikulum pada kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ini.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here