SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – Milenial Luwu Utara bergerak merupakan anak-anak muda Kabupaten Luwu Utara lawan Covid-19 yang didalamnya Muda Produktif Institute, Genpi Lutra, dan Genre Lutra, Rabu (01/04/2020).

Untuk itu, milineal Lutra bergerak bersama alumni Fakultas Teknik Unhas menyerahakan bilik disinfektan ini kepada masyarakat Desa Baku-baku dan Desa Malangke Barat guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Pembuatan Bilik Disinfektan ini sudah melalui kajian bersama atas rekomendasi Lembaga Penilitian LIPI di website resminya tentang penggunaan cairan disinfektan yang aman untuk tubuh manusia, ujar Isra salah satu alumni Fakultas Teknik Unhas.

Muhammad fikri Dalin Dana pemuda kreatif Lutra, pendiri founder Muda Produktif Institute mengatakan bahwa gerakan ini adalah Chamber dan ikhtiar kami untuk melengkapi upaya-upaya menjaga kebersihan lainnya dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara, Ungkapnya.

Sedangkan, tanggapan Tita Kamila Ketua Genpi Luwu Utara berharap alat atau bilik disinfektan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat tetapi bukan berarti tidak cuci tangan lagi atau keluar rumah seenaknya he…he..he…canda Tita pada media ini.Pjs Kepala desa Baku-Baku Hadiawan, sangat mengapresiasi langkah yang di ambil anak Milineal Luwu Utara.Kami sangat berterima kasih atas inisiatif Milenial Luwu Utara ini, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Muhammaf Said selaku anggota DPRD Luwu Utara yang peduli dan bersama kami untuk melawan penyebaran virus Covid-19 di desa Baku-Baku dan Malangke khususnya, Ucap Hadiawan Pjs desa Baku-baku.

Laporan : Agen 009 Bagas/Agen Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here