SPIONASE-NEWS.COM – PAREPARE – Jelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare yang akan di laksanakan pada 22-23 september 2018 di Aula rujab Walikota Parepare, sejumlah nama mulai mencuat meramaikan bursa kandidat ketua KNPI Parepare.

Berdasarkan data dari panitia, sudah ada puluhan nama pemuda terbaik se-kota Parepare telah mengambil formulir pendaftaran untuk bertarung pada musyawarah daerah KNPI kali ini.

Ketua Panitia, Asy’ari Abdullah mengatakan sudah ada 20 orang yang telah mengambil formulir dengan menyertakan rekomendasi OKP.

Tercatat beberapa tokoh pemuda populer berpotensi bertarung. diantaranya pengurus KNPI seperti Muhammad Ziaulhaq, Sekretaris KNPI Muhammad Ramdan, Asy’ari Abdullah yang juga Ketua Wirakarya. Juga ada aktivis PMII Andi Haswan dan Nurdin Tohmaka, serta Ketua Mapancas Andi Surya Cipta.

Di tanyai prihal kontestasi Musda KNPI Kota Parepare, Direktur Insan Muda Syndicate Erwin Wijaya mengatakan banyaknya pendaftar menjadi indikasi organisasi ini siap berbenah dan menuju peradaban baru.

“Saya cukup berharap saja, ketua KNPI Parepare yg terpilih nantinya adalah benar-benar representasi semua kelompok agar supaya KNPI menjadi rumah juang bersama”, Tutur Mantan Ketua Umum PP Hipmi Pare ini.

Laporan : AN

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + twelve =