SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kasubid Provos Bid Propam Polda Sulsel AKBP Hj. Yusni, S.H, M.H didampingi Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK dan anggota bidang Propam Polda Sulsel melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dengan berkunjung ke Mapolres Enrekang, Selasa (29/01/2019).

Kedatangan, Bidang Propam ini untuk, memantau langsung setiap anggota kepolisian baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Bukan hanya itu, anggota kepolisian yang memiliki senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri. Selain itu juga agar anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri.

Kasubid Provos Bid Propam Polda Sulsel AKBP Hj. Yusni, S.H, M.H mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polri agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,”tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK memberikan apresiasi kedatangan Bidang Propam Polda Sulsel ini. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polres Enrekang lebih meningkat lagi, maka profesional modern dan terpercaya sudah tercapai,” ungkapnya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here