SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Panwaslu Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan hari ini rabu, (21/11/2018). Melaksanakan kegiatan sosialisasi pemilu partisipatif. Acara ini dilaksanakan dikantor Panwaslu Kecamatan Tamalatea Jeneponto yang beralamat di kelurahan Tamanroya Kecamatan Tamalatea Jeneponto.

Acara ini di buka oleh Agussalim Topan selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Tamalatea Jeneponto dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi pemilu partisipatif ini dilaksanakan dengan melibatkan stakholder yang ada diwilayah kecamatan ini, diantaranya Pemerintah Kecamatan Tamalatea, Organisasi Kepemudaan dan kemasyarakatan serta perwakilan Partai Politik.

Acara ini dilaksanakan dengan harapan agar diharapkan kepada seluruh stakholder pimpinan diwilayah ini bersama masyarakat dapat ikut serta dalam usaha mensosialisasikan agar terjadi peningkatan partisipatif pemilu 2019 dan ikut serta dalam pencegahan pelanggaran pemilu, tegasnya.

Amirullah Selaku Camat Kecamatan Tamalatea Jeneponto dalam sambutannya mengatakan bahwa di wilayahnya kecamatan Tamalatea ini ada 12 desa kelurahan dengan wajib pilih kurang lebih 32351 pemilih dan kami pemerintah kecamatan Tamalatea mengharapkan untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam meningkatkan partisipasi pemilu dan menciptakan keamanan pemilu yang aman,lancar dan tertib dan yang terpenting saya sampaikan bahwa ASN harus Netral Pemilu, jelasnya.

Laporan : Ruslan Jentak (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here