Spionasenews, PAREPARE – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan hari ini menggelar rapat pleno untuk menetapkan pasangan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Parepare priode 2018-2023.

Di ketahui pada Pilkada Kota Parepare lalu, Pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR) unggul tipis dari rivalnya Faisal Achmad Sapada-Asriadi Samad (FAS).

Kala itu, Pasangan TP-PR meraih suara terbanyak dan di nyatakan menang oleh KPU Kota Parepare dengan meraih 39.996 suara atau 51,22 persen mengungguli FAS yang hanya meraih 38.098 suara atau 48, 78 persen.

Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah mengatakan rapat pleno hari ini di laksanakan atas dasar perintah undang-undang.

Dia menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang banyak mensuport penyelenggara selama dalam proses Pilkada.

“Kita bersyukur dan berterima kepada seluruh pihak tanpa kecuali, termasuk pihak kepolisian, Panwaslu, tim kedua paslon, dan tentunya bagi masyarakat Parepare pada umumnya,” terang Nur Nahdiyah.

Rapat pleno ini di hadiri paslon terpilih HM Taufan Pawe dan Pangerang Rahim. Sejumlah pihak dari Partai politik pengusung keduanya pun turut hadir.

Editor : Agen 088

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =