SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Bripka Rudi Bhabinkamtibmas Desa Lamiku Polsek Majauleng Polres Wajo Sulawesi selatan. Mengunjungi warga yang sedang sakit di rumahnya, Rabu (17/11/2020).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga binaannya. Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tak lupa Bripka Rudi juga mendoakan supaya cepat diberikan kesembuhan.

Warga yang sakit itu adalah H.Halide yang tinggal di Desa Lamiku Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, beliau diketahui menderita sakit tua, sudah hampir 5 bulan terbaring lemah di tempat tidur kamar rumahnya dan pihak keluarga memberikan perawatan serta pengobatan sebagai ikhtiar untuk penyembuhan.

Kapolsek Majauleng AKP Ridwan Muhammada. menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.
“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Kapolsek.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − eleven =