SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Terkenal sebagai personil yang gigih dalam bertugas IPDA Syafiuddin Msyah yang telah mengabdi kepada kepolisian negara republik Indonesia selama 58 tahun tak kendor dalam menjalankan tugas, Selasa (17/11/2020).

Hari ini Selasa tanggal (17 November 2020) di ruang Unit I Sat Reskrim polres Wajo IPDA Syafiuddin masih aktif melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penganiayaan inisial GZ.

Dalam kegiatan tersebut IPDA Syafiuddin yang juga menjabat Kanit I melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang telah di kuasainya bertahun tahun di bidang reskrim yang telah di geluti selama puluhan tahun semenjak dulu beliau masih menggunakan mesin ketik pada saat memeriksa.

“Penyidik muda sekarang lebih enak dibanding kami dulu karena sekarang sudah ada komputer semua serba instan berbeda dengan kami yang dulu memakai mesin ketik”tutur Ipda Syafiuddin.

Bulan Desember 2020 akan menjadi akhir karir bapak 3 anak tersebut mengabdi kepada negara selama karirnya beliau sangat berdedikasi penuh dan sangat produktif pada fungsi sat Reskrim bahkan banyak melahirkan generasi-generasi penyidik muda bertalenta .

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =