SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Pemerintah Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Melalui Dinas Kesehatan bekerjasama Dengan RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle dan BNPB Takalar melaksanakan Penyemprotan Vaksin Inspektan di 4 Lokasi, Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan Vaksin Inspektan di 4 Lokasi ini sesuai dengan arahan Bupati Takalar H. Syamsari S.Pt, MM kepada Kadis Kesehatan dr. Rahmawati yang meliputi Kejaksaan Takalar, Pengadilan Takalar, Dinas Pencatatan Sipil serta Dinas Sosial.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Rahmawati dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hari ini menjadi hari pertama penyemprotan vaksin inspektan untuk mengatasi penyebaran berbagai virus utamanya Covid-19 yang sekarang ini sangat ramai di bicarakan di seluruh indonesia.

Dalam mencegah mencegah penyebaran terkait virus Covid-19 ini kami dinas kesehatan bekerjasama dengan beberapa pihak terkait melasanakan penyemprotan vaksin inspektan serta sebelum melaksanakan kegiatan ini kami telah menyurati kantor-kantor serta dinas-dinas yang ada di lingkup kabupaten Takalar.

Empat (4) lokasi penyemprotan vaksin inspektan yang di laksanakan hari ini merupakan kantor atau dinas yang menjadi pusat pelayanan kepada masyrakat. Tutur dr. Rahmawati.

Selain penyemprotan vaksin kami juga menghimbau kepada kantor atau dinas terkait agar melaksanakan pola hidup bersih utamanya menjaga kebersihan masing-masing kantor.Ini juga menjadi salah satu upaya agar kita terhindar dari berbagai penyakit.

Kami juga telah mmbagikan hand sanitaiser kepada kantor atau dinas agar di pergunakan semaksimal mungkin oleh masing-masing staf.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =