SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Selain Pengurus Masjid, sembako juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu, demi mengurangi beban masyarakat selama masa pandemi covid-19 di Kabupaten Wajo.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Plt. Dinas Sosial, KB, PP3A H. Karjono, Camat Maniangpajo Syamsul Bahri Minggu, 1 November 2020. Hadir juga Lurah Dualimpoe, Anabanua dan Tangkoli.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengungkapkan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab untuk membantu pengurus masjid dan warga kurang mampu ditengah kesulitan menghadapi situasi pandemi covid-19, Senin (02/11/2020).

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk kebersamaan kita untuk sama-sama melawan Covid-19. Insya Allah seluruh pengurus Masjid yang ada di Wajo akan mendapatkan bantuan yang sama sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyatakat khususnya pengurus Masjid dan masyarakat kurang mampu terdampak covid-19,” ujarnya.

Amran Mahmud mengatakan, kalau ada masyatakat kurang mampu terdampak covid-19 yang sama sekali belum mendapatkan bantuan, silahkan sampaikan kepada pemerintah melalui Kades/Lurah, Camat, atau langsung ke Dinas Sosial dan Posko.

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa sedikit membantu para pengurus masjid yang ikut terkena dampak dari penyebaran virus corona,” harapnya.

Camat Maniangpajo Syamsul Bakhri menyampaikan terimakasih Bupati Wajo atas perhatiannya kepada para Pengurus Masjid yang ada di Kecamatan Maniangpajo.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 036 A. Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + four =