Bulukumba, Spionase-news- Dalam memperingati Hari Jadi Ikatan Bidan Indonesia ( IBI ) yang Ke 66, Puskesmas Caile ikut ambil Bagian dalam kegiatan Lomba Senam Pantai Losari di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Pada Hari Jumat,(27/Oktober/2017) dilaksanakan Oleh IBI Cabang Bulukumba.
Dalam Kegiatan Lomba Senam Pantai Losari ini, ada beberapa Peserta dari Puskesmas maupun RSUD yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.
Puskesmas Caile tampil dengan gaya baju Pink dengan nomor punggung peserta urut 4, pada saat penampilan semua penonton bahkan wakil Bupati Bulukumba ikut bergoyang di hibur oleh Peserta Bidan dari Puskesmas Caile.
Menurut salah satu Panitia Pelaksana Bidan Narda Mengatakan “bahwa kegiatan IBI ini bukan hanya lomba senam pantai losari melainkan banyak perlombaan yang kita buat untuk memeriahkan HUT IBI ke 66 di Kabupaten Bulukumba, dan Besok di hari sabtu akan ada lomba menyanyi ( Karoke ) di Kantor dinas Kesehatan, sasarannya juga sama yaitu Bidan Bidan perwakilan Puskesmas dan RSUD Sultan Dg Radja. ” Lanjut Narda , Kepala Pustu Bintarore.

Editor : Har*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 3 =