SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG SULSEL – Sosialisasi Pengrekrutan Direksi PDAM,
Acara yang di mulai agak terlambat sebab menunggu beberapa orang yg telah di undang seperti, OPD, tokoh masyarakat, pers dan LSM, serta pejabat PDAM yang mewakili, namun di sayangkan yang hadir hanyalah Insan Pesr dan LSM dan yang Mewakili dari PDAM Bantaeng.

Acara sosialisasi baru dimulai sebab mengingat waktu hari Jumat (20/9/2019),
Sosialisasi ini di buka dan dipimpin langsung oleh Kepala bagian perekonomian dan SDA Setda Andi Sriwiyanthi ,ST.Msi. bersama St.Ramlah Sakka,SH. (Plt,kasubag BUMD ) dan staf, Acara yang di laksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Bantaeng.

Menurut Andi Sriwiyanthi dalam penjelasannya bahwa di adakannya sosialisasi ini, berdasarkan PP nomor 54 tahun 2017 tentang BUMD. Permendagri nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota Direksi BUMD.

Yang mana perda nomor 1 tahun 2011 tentang organ dan kepegawaian Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Bantaeng, Maka dari itu diadakan sosialisasi pengrekrutan Direksi PDAM agar transpransi dan di publikasikan untuk di ketahui oleh masyarakat.

Pengrekrutan ini kami mengeluarkan beberapa persyaratan pendaftaran sesuai penjelasan serta jadwal pengembalian berkas.

Dan kami juga mengadakan tahapan seleksi berdasarkan permendagri nomor 37 tahun 2018 termasuk seleksi administrasi, uji kelayakan dan wawancara.

Juga kami sampaikan ada beberapa panitia seleksi diantaranya, Sekertaris Daerah Kab Bantaeng (setda), Asisten Bidang perekonomian dan pembangunan, komisi I, II dan III DPRD, biro perekonomian prov Sulsel, kepala bagian perkonomian dan SDA dan tenaga ahli bidang perekonomian dan sda Bantaeng, Ungkap Sri.

Laporan : Agen Suarni (Btg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 10 =