SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Pengurus Sociality Organization Law Independent Study Club Fakultas Hukum UMI priode 2020/2021 resmi dilantik pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 di Hotel Aerotel Jl.. Luthfi Muhtar Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (11/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh beberapa ketua-ketua lembaga baik didalam dan diluar ruang lingkup Universitas Muslim Indonesia dan juga tamu undangan VIP seperti Wakil dekan 3 Fakultas Hukum UMI dengan beberapa sambutannya sekaligus membuka acara

Dr. Muh. Renaldi Bima, SH, MH berharap kepengurusan yang telah terlantik dapat terus mengembangkan bakat setiap anggota dan menjaga cita-cita bersama baik organisasi maupun Universitas kita

“Kepengurusan baru SOLID SC yang telah dilantik memang sangat luar biasa, bagaimana Study Club ini di huni oleh kader-kader yang sangat berkompeten sehingga dapat mengembangkan nilai dasar dari Dr. Muh. Renaldi Bima, SH, MH berharap kepengurusan selanjutnya dapat terus mengembangkan baik organisasi maupun Universitas

Acara ini juga dihadiri oleh dewan pendiri solid SC dan salah satu pendiri yaitu bapak Nur Arfian Arif, SH melakukan sebuah sambutan terhadap pengurus yang baru dilantik, ia berharap untuk seluruh pengurus agar dapat berkreatifitas dalam memegang tongkat estafet organisasi.

“Kami pendiri menginginkan kepengurusan kali bisa mengembangkan SOLID SC selangkah lebih maju dengan tetap kreatif dan berinovasi selama 1 tahun kepengurusan”.

Setelah resminya dilantik baik ketua umum dan pengurus yang lain akan tetap memegang teguh aturan dari AD dan ART sehingga dapat tetap menjaga aturan main dari SOLID SC sendiri.

Ketua umum demisioner yang telah habis masa kepengurusannya ingin tetap bertanggung jawab dan bisa membimbing kepengurusan SOLID SC yang baru menjadi lebih baik dari kepengurusan di periode tahun lalu.

“Saya meminta kepengurusan yang telah terlantik dapat melaksanakan tugas dan mimpi saya yang belum tercapai kemudian dapat mempererat sinergi untuk anggota muda”.

Ketua umum SOLID SC Bagaskara Putra Mahardika dan pengurus baru yang telah dilantik bertekad untuk memegang teguh tanggung jawab dan tetap mempertahankan solidaritas demi menjaga cita-cita yang damai.

“Saya sebagai ketua umum bercita-cita untuk membawa SOLID SC menjadi tambah lebih baik lagi dan menjadikan tekad ini sebagai suatu kewajiban bersama pengurus saya nantinya”.

Laporan : Agen Zulkifli/Agen Fikru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =