SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Kanit Intel Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Polres wajo Aipda Muh.Asri Saleh SH dan Aipda Awan. D menghadiri acara silaturahim dirangkaikan rapat Komite dengan wali murid dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2020/2021, atas undangan dari pihak sekolah untuk menghadiri rapat komite di SMA Negeri 9 Wajo, Kamis (12/11/2020)

Rapat komite sekolah yang diselenggarakan di SMA Negeri 9 Wajo menghadirkan Kepala Cabang Dinas Wilayah IV Sulsel Drs. Muh.Yusri.M.Pd, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Wajo Supriadi,S.Sos.M.Si, Camat Pammana Junisatri Rasyid. S. Tp, Kepala SMA Negeri 9 Wajo Hj.Nurnaningsi,S.Pd,M.Si, Para Orang tua wali yang diundang

Dalam sambutan Kepala Cabang Dinas Wilayah IV Sulsel Drs. Muh.Yusri.M.Pd, Memberi sambutan bahwa “Peran Pemerintah dan Orang tua dalam peningkatan mutu pendidikan sangat diperlukan apalagi untuk saat ini Proses belajar mengajar dilakukan secara daring karena situasi pandemi Virus Corona, “Ucap Muh.Yusri.M.Pd.

Camat Pammana Junisatri Rasyd.S.Tp dalam sambutannya mengatakan “Kami pihak Pemerintah beserta jajaran Tripika siap membantu pihak Komite serta pihak sekolah SMA Negeri 9 Wajo dalam hal peningkatan mutu serta Prestasi sekolah ini, “Ungkap Camat Pammana.

Kanit Intel Aipda Muh.Asri Saleh.SH memberi keterangan ke awak media bahwa dengan adanya rapat komite sekolah ini, tidak hanya Polri dan guru saja, tapi orang tua juga ikut serta mengawasi, memperhatikan, dan menjaga putra-putrinya dari perilaku yang tidak baik.” imbuh Aipda Mu.Asri.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 13 =