SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tinggal menghitung hari lagi, Personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Bone sebanyak 32 Personel yang akan diberangkatkan ke Kabupaten Soppeng dan 60 personel ke Kabupaten Maros, hari ini menerima arahan langsung dari Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. Kamis (03/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, personel BKO juga menerima pembagian Masker dan melaksanakan Rapid tes dari kedokteran kepolisian untuk meminimalisir penyebaran virus corona sekaligus sebagai upaya deteksi dini.

Arahan berlangsung di Lapangan Mapolres Bone dan didampingi Kabag Ops Polres Kompol Erwin Surahman dan Kasubbagdalops AKP H.Andi Asri.

Kapolres Bone dalam arahannya, bahwa personel yang akan melaksanakan tugas BKO agar selalu menjaga kesehatan, jaga adab sehingga masyarakat dapat menerima kehadiran kita dengan baik dan bukan sebaliknya sebagai beban bagi mereka maupun kesatuan tempat BKO, serta manfaatkan waktu yang ada untuk berdoa dan ngaji setiap habis shalat lima waktu.

“Saudara adalah orang pilihan yang ditugaskan di Polres Bone, makanya jaga adab dan nama baik Polres Bone dalam pelaksanaan tugas nantinya, jaga kesehatan mengingat pandemic Covid-19 masih dalam status siaga dengan cara makan teratur dan minum vitamin, tak kalah pentingnya jaga shalat lima waktu dalam tugas, serta setiap habis shalat manfaatkan waktu untuk berdoa dan ngaji,” harap Try Handako.

Arahan Kapolres Bone selesai dilanjutkan pengecekan sikap tampan dan kelengkapan personel yang akan siap melaksanakan tugas mulai tanggal 6 s/d 17 Desember 2020 di dua daerah tersebut Soppeng dan Maros.

Laporan : Agen Firman Likikng 686/Agen 031 Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here