SPIONASE-NEWS.COM,-BONE-
Seiring masih minimnya masyarakat yang peduli akan keselamatan dalam berlalu lintas, jajaran Satlantas Polres Bone memasang sejumlah spanduk dan membagikan beberapa brosur/pamflet yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas, Sabtu (25/07/2020).

Pemasangan spanduk tersebut, dipasang di sejumlah lokasi yang rawan terjadi pelanggaran lalu lintas, serta di tempat umum yang mudah di lihat dan dibaca oleh pengguna jalan. Kali ini Satlantas Polres Bone memasang himbauan keselamatan berlalu lintas sebanyak 5 himbauan di lokasi yang berbeda, dan untuk pembagian brosur dilakukan ditempat dimana banyaknya warga berkumpul.

“Menurut Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel Teke, spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Kami memasang spanduk himbauan ini disejumlah titik yang dinilai rawan akan pelanggaran lalu lintas dan juga pada tempat strategis,” ujarnya.

kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran di Wilayah Bone saat Operasi Patuh 2020 dan setelahnya.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − eight =