SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pada situasi pandemi covid-19 ini, termasuk salah satu cara menjaga kesehatan imunitas tubuh kita adalah berolahraga, baik olahraga mandiri maupun olahraga berkelompok namun tetap jaga jarak, seperti nampak pada gambar di bawah ini, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.,.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Gowes bersama dengan start dari halaman Sekolah Islam Athira Bone menuju Tanjung Palette dengan tantangan medan perjalanan yang lumayan membutuhkan fisik dan mental yang kuat, Sabtu (08/08/2020).

Hadir mengikuti acara tersebut di atas adalah Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H.,M.H., para pejabat utama Polres Bone, perwakilan dari Kapolsek jajaran Polres Bone, dan Bhayangkara Cycling Club (BCC) Polres Bone.

Alumni Akpol 2001 ini, sangat kompak bersama ibu dari dua anaknya dalam saling memberi semangat hingga bisa finish dengan selamat setelah melewati jalan pendakian.

“Ayo Ma’ semangat” 💪💪😁” support Try Handako kepada isterinya.

Di akhir acara Kapolres Bone mengingatkan, bahwa kegiatan ini tidak berakhir sampai ini hari saja, namun kegiatan ini tetap berlanjut pada waktu berikutnya dengan rute yang berbeda

“Waktu dan kesehatan adalah dua aset yang sangat berharga, salah satu cara untuk menghargai dan menjaga aset tersebut adalah berolahraga, makanya olahraga tidak cukup sampai ini hari saja, namun terus kita galakkan pada waktu berikutnya”, harap Try Handako.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =