SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Dalam rangka pengawasan Operasi Aman Nusa II Tahun 2020, Itwasum Mabes Polri kunjungi Mapolres Bone dengan Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo dan pendamping Itwasda Polda Sulawesi Selatan Kombes Raspani,S.IK, Jum’at (17/07/2020).

Kunjungan Itwasum Polri bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Kapolres Wajo, Kapolres Soppeng, Kapolres Sinjai, Kapolres Selayar, Kapolres Bantaeng, Kapolres Jeneponto dan Wakapolres Bulukumba.

Pengawasan Tim Itwasum Polri yang dipusatkan di Mapolres Bone dengan menghadirkan para Kabag Ops bersama staf jajaran dalam rangka mengevaluasi dan pengawasan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Tahun 2020, operasi ini terpusat pada percepatan penanganan covid-19 yang sementara berlangsung.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK bersyukur dan menyambut baik atas kedatangan Tim ini dan sekaligus sebagai tuan rumah pelaksanaan acara.

“Saya selaku Kapolres Bone sangat bersyukur atas kedatangan tim ini, sekaligus sebagai tuan rumah pelaksanaan acara, sehingga pelaksanaan operasi yang berdampak langsung kepada masyarakat dapat lebih makisimal lagi,” jelas try Handako.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 5 =