SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Seorang pria bernana AT (20) berhasil diringkus Polres Wajo setelah melakukan penganiayaan penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Sabtu (16/4/2022).

Pelaku Penikaman AT (20) akhirnya diringkus Polisi

Berawal ketika pelaku bersama korban yang tidak lain adalah sepupu atau kerabat korban, serta 2 temannya yang lagi minum minuman keras di rumahnya di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Namun pada saat itu antara korban dan pelaku terjadi kesalah pahaman sehinggah terjadi perkelahian dan saat itu juga pelaku melakukan penikaman kepada korban di bagian dada sebelah kiri, pada saat korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan secepatnya, korban menghembuskan nafas terahirnya dalam perjalanan.

Atas laporan dari masyarakat Polsek Pitumpanua dipimpin Kapolsek, langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta mendatangi rumah sakit untuk mengumpulkan bukti-bukti.

Setelah dilakukan penyelidikan diketahui pelaku AT (20) berusaha melarikan diri menggunakan kendaraan Roda 4 kearah Kota Palopo, Namun sigap Polsek Pitumpanua dibantu personil Polsek Keera dan Unit Resmob Polres Wajo melakukan pengejaran, dan berhasil dilakukan penangkapan di Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu. Tersangka sempat akan melarikan diri ke arah Kabupaten Sidrap, namun merasa tidak aman dan melarikan diri ke arah Kabupaten Luwu dan akhirnya tertangkap.

“Alhamdulillah, pelaku AT (20) sudah kami ringkus, saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres Wajo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, S.Ik.

Selain itu Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, S.Ik, MM, juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Wajo agar dibulan ramadhan ini di manfaatkan untuk melakukan kebaikan, jangan membuat kriminal karena kami tidak akan diam menanggapi kriminal dalam bentuk apapun”, tegas Kapolres Wajo menutup wawancaranya.

Laporan : Agen Firman Liking686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here