SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Polsek Belawa Polres Wajo melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas tenaga kesehatan di puskesmas.

Kapolsek Belawa Iptu Idham A. Inong, S.H mengatakan, personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, personil Polsek Belawa juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

Personil Polri khususnya Polsek Belawa, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin di Puskesmas,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, vaksinasi Covid-19 yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan (nakes) harus berjalan dengan lancar, Upaya edukasi melalui operasi yustisi terus ditegakkan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik utamanya gerakan 3 M (Memcuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak).

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here