SPIONASE-NEWS.COM,- BULUKUMBA – Polsek Gantarang Polres Bulukumba berhasil menangkap Hajuddin (40) pelaku penganiayaan terhadap salah satu warga dusun malewang Desa Benteng Malewang Kecamatan Gantarang Bulukumba Sulawesi Selatan, Minggu, (30/05/2021).

Mansu (39) warga Dusun Malewang Desa Benteng Gantarang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian hidung dan mata sebelah kanan dengan luka robek sekitar 15 cm.

Kejadian Penganiayaan ini berawal ketika pelaku dan korban sama-sama minum – minuman keras jenis Ballo tiba-tiba pelaku memarangi korban dengan menggunakan parang.

Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil Sirajuddin mengatakan motif pelaku memarangi Korban sementara kami dalami, dan pelaku sudah kami amankan untuk pemeriksaan selanjutnya.

” Pasca kejadian ini, suasana Desa Benteng Malewang masih aman kondusif dan selanjutnya kami sudah perintahkan Bhabinkamtibmas agar melakukan pendekatan dan sosialisasi tentang hukum kepada warga masyarakat dan khususnya pihak keluarga korban terkait dampak hukum aksi main hakim sendiri setelah kejadian. tersebut”, Tutur Kompol Abdul Jalil Sirajuddin.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here