SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU – Dampak Covid 19 sangat dirasakan masyarakat sampai saat ini, terutama terhadap masyarakat menengah kebawah. Sebahagian dari mereka kini hidup tanpa pekerjaan dan pemasukan, Rabu (6/5/2020).

Sudah sebulan lebih masyarakat merasakan hal tersebut dimana hal ini dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan harian mereka di bulan ramadhan dan jika tidak ada perubahan dalam waktu dekat bisa jadi mereka terjerembab kedalam jurang kemiskinan.

Banyak upaya dilakukan Pemerintah dalam hal ini Pemkab Luwu dengan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako tetapi tidak semua masyarakat dapat tersentuh bantuan tersebut dikarnakan Pandemi ini skalanya sudah Global sedang dana yang disiapkan terbatas.

Sebagai Pemuda dan Mitra bagi Pemerintah, Pengurus Pusat Ipmil berupaya saling menguatkan antar sesama warga dengan Membuka “Posko Bantuan Rakyat Luwu” bertempat di Cafee Bro Jl. Topoka Depan Toko Tiga Dara Kabupaten Luwu, bagi siapa saja yang dengan ikhlas ingin menyumbangkan Sembako, Masker, Hand Sanitizer, Vitamin dll bisa menghubungi kami di contak nomor : 082399409971 kami Juga membuka donasi via Rek. BRI Dengan Nomor : 2148. 01.007036.533 Atas nama: Pengurus Pusat IPMIL.

Resky Gasmin Selalu Koordinator menyampaikan kepada media online nasional Spionase-news.com jika nantinya bantuan ini akan disalurkan bagi warga yang belum terjamah bantuan Pemerintah yang memang betul-betul membutuhkan bantuan ini.

Resky menambahkan, kami beserta teman-teman Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam hal kebutuhan pangan serta pahala bagi seluruh donatur yang telah berkonstribusi, Ujarnya.

Laporan : Agen 056 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − six =