SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Terpilih di Pilkades Bongtosunggu Kalumpang Jeneponto H. Kamiluddin Sampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan pendukung di Desa Bontosunggu Kabuapten Jeneponto, Senin (15/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (15/11/2021) ini, pada Pilkades serentak di 41 Desa di kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi selatan.

Salah satu desa yang melaksanakan Pilkades adalah desa Bongtosunggu Kalumpang Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto yang diikuti oleh empat kontestan dan berhasil dimenangkan oleh Calon nomor urut 2 H. Kamiluddin, Jelas Panita Pemilihan Pilkades 2021.

Alhamdulillah, pada hari ini dari laporan tim pendukung dan saksi TPS kita memenangkan pemilihan Pilkades di Desa Bontosunggu, olehnya itu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada warga desa Bongtosunggu Kalumpang yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk membangun desa Bongtosunggu Kalumpang untuk bisa lebih maju dan unggul, Tutur H. Kamiluddin nomor urut 2, kepada Wartawan atas terpilihnya sebagai Kepala Desa 2021-2027.

Adapun perolehan suara pada Pilkades Bongtosunggu Kalumpang Kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto, sesuai nomor urut masing-masing calon kepala desa antara lain :
1 Muh. Pirman (897 suara).
2 H. Kamiluddin (1043 suara)
3 Amrullah.A. (44 suara)
4 H. Badaroddin (966 suara

Kegiatan Pilkades di Desa Bontosunggu Kabupaten Jeneponto berjalan aman, damai dan terkendali, dalam susana kekeluargaan yang akrab.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here