SPIONASE-NEWS.COM,- TORUT – Salah satu tempat kuliner rumah makan dan minuman yaitu Kedai mini yang bertempat dilapangan Bakti Rantepao mengeluhkan seringnya kehilangan tabung gas 3 Kg, seperti yang baru saja terjadi, Kamis (2/8).

Pemilik Kedai Mini, Mama Fani Kepada media ini menuturkan, bahwa tabung gas 3 Kg miliknya yang dia simpan dalam gerobaknya diduga telah dicuri.

Dirinya mengetahui saat melihat gembok gerobaknya yang di parkir dilapangan Bakti Rantepao, yang tadinya dalam keadaan terkunci, ini telah dirusak oleh orang tidak dikenal. Jelasnya.

Lanjutnya, Tabung gas yang biasa ia gunakan malam itu masih ada, ketika esok pagi harinya hendak kembali berjualan, Eh..tabung gas yang tersimpan dalam Gerobak sudah tidak ada ditempatnya, lenyap bagai ditelan angin.

Hal yang sama juga dialami pemilik kuliner jagung bakar yang berdekatan dengan Kedai mini, saat itu juga bersamaan kehilangan Tabungan gas 3 Kg miliknya.

Dirinya berharap kepada pengelola Kuliner di lapangan Bakti, untuk dapat memberikan perhatian ekstra dalam menjaga keamanan sehingga kejadian pencurian tidak terulang lagi kedepanya.

Apa gunanya tempat yang di pakai berjualan tiap hari kita bayar pajak kalau keamanan tidak terjamin, kata mama Fani dengan kesalnya.

Laporan : Saldi (Torut)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =