SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo Aiptu Idrus yang memberikan Kultum saat sebelum Sholat Tarawih di Masjid Ar Raodah Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Ahad (25/4/2021) malam.

Dalam kesempatan memberikan Kultum tersebut, Aiptu Idrus tak hanya membagikan ilmu agama kepada jemaah namun sebagi seorang anggota Polri, Aiptu Idrus tetap mengingatkan kepada para jemaah terkait dengan protokol kesehatan.

Selain itu Aiptu Idrus juga menyampaikan pesan kamtibmas, yang mengajak seluruh jemaah agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, dan tidak membuat sesuatu hal yang dapat merugikan diri dan orang lain.

Sementara itu Kapolsek Belawa Iptu Idham A. Inong, S.H., yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan” Ia bangga bahwa ada anggotanya yang selain rajin melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri juga memiliki kemampuan yang baik dalam ilmu agama”.

Selanjutnya Iptu Idham juga berharap kedepanya hal ini terus dilanjutkan oleh setiap anggota Polri, agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat, tutupnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here