SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Sejak wabah virus corona (covid-19) merebak di Indonesia, pemerintah akhirnya memutuskan untuk membatasi sejumlah aktivitas di luar rumah. Hal ini juga berlaku untuk kegiatan belajar mengajar yang akhirnya menutup sekolah untuk sementara waktu.

Sebagai gantinya, para siswa diwajibkan belajar dari rumah atau dengan metode pembelajaran jarak jauh berbasis online.oleh karena itu Satlantas Polres Bone yang dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP Fitriawan dan didampingi oleh PS. Kanit Dikyasa, Aiptu Nataniel Teke mengambil kesempatan dengan melaksanakan kegiatan Police goes to school, Kamis (16/07/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan secara Daring/ Virtual/ Online dengan menggunakan Aplikasi ZOOM, dengan menghadirkan peserta dari Siswa SMAN 13 Bone sebanyak 250 siswa.

Kasat Lantas menuturkan “Kegiatan ini diawali dengan perkenalan dilanjutkan pemberian materi tentang etika dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, setelah pemberian materi, Kami membuka sesi tanya jawab untuk para siswa serta diakhir pertemuan, Kami pun memberikan Himbauan dan Sosialisasi tentang Pelaksanaan Ops Patuh 2020 kepada pelajar dan agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19,” Fitriawan.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + sixteen =