SPIONASE-NEWS.COM,- MAROS – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Maros menggelar bakti sosial (baksos) Jumat berkah yang khusus diperuntukkan untuk warga masyarakat kurang mampu.

Baksos Jumat berkah ini berlangsung di Kampung Assaara Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jumat (22/10/2021)

“Hari ini saya bersama personel Satlantas menggelar baksos Jumat berkah di Kampung .assarra Dalam kegiatan ini sebanyak (20) paket sembako kami berikan kepada warga yang kurang mampu,” ujar Kasat Lantas AKP Darmawaty, S.IK, mewakili Kapolres Maros AKBP H. Facthur. SH.,MH

Lanjut AKP Darmawary, yang mana setiap paket sembako tersebut berisi beras 10 kg, mie instan 1 dus dan gula pasir 2 kg. Pemberian paket sembako dalam kegiatan baksos Jumat berkah ini kami lakukan door to door (rumah ke rumah) sehingga benar-benar tepat sasaran.

Selain memberikan paket sembako, kami juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang kita ketahui bersama sampai saat ini pandeminya masih berlangsung.

“Kegiatan baksos Jumat berkah ini rutin kami lakukan setiap minggu, mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19,” Tutup Kasat Lantas Maros.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here