SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Setelah melaksanakan apel pagi dihalaman Polres Gowa, Tim unit 02 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa langsung menggelar operasi yustisi di jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu yang dipimpin oleh Kasubnit 02 Aiptu Rahman Karim, Selasa (07/09/2021).

Pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai tindak lanjut diberlakukannya PPKM Skala Mikro Level 3 Kabupaten Gowa, tujuannya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Personil memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan masker dengan sikap yang humanis memberikan himbauan dan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Diharapkan dengan rutinnya Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi, masyarakat lebih sadar lagi akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan diharapkan dengan adanya kegiatan PPKM mikro ini dapat membantu percepatan berakhirnya Covid-19”, Pungkas Aiptu Rahman Karim Humas Polres Gowa.

Laporan : Agen Galant/Agen 010 ST-Buser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here