SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKAJENE KEPULAUAN – Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, menyampaikan selamat atas jabatan baru kepada pejabat yang mutasi di lingkup Polres Pangkep ini.

“Harapannya tentu agar kedepan pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan harapan institusi Polri, termasuk dalam rangka pendisiplinan penanganan Covid-19,” Tuturnya.

Sertijab dilaksanakan di Mapolres Pangkep, Selasa (13/7/2021).

Dalam sertijab tersebut, sejumlah periwira berganti. Diantaranya, Kabag SDM resmi dijabat Kompol Slamet Budi Hari, Kasat Intelkam dijabat oleh AKP Mahad Manto, Kasat Narkoba oleh AKP Irvan, Kasat Samapta oleh Iptu Imran, Kapolsek Minasatene kini dijabat Iptu Aswan Habi dan Kapolsek Labakkang oleh Iptu Junardi.

Kapolsek Labakkang, Iptu Junardi mengaku akan terus berupaya menciptakan kamtibmas di wilayahnya juga upaya penanganan pandemi.

“”Saya akan melanjutkan kepemimpinan dari sebelumnya. Dimana itu menjadi tugas tersendiri bagi saya untuk tetap menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Labakkang, yang menjadi perhatian utama tentunya penanganan Covid-19 juga masalah pembebasan jalur yang masih ada belum tuntas,” Ungkapnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen Sahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here