SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG SULSEL – Memperingati Hari Kesadaran Nasional, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Upacara Bendera di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulsel, Abdul Wahab bertindak selaku Pembina Upacara, Selasa pagi (17/9/2019).

Disampaikannya bahwa Pegawai Negeri dalam hal ini anggota Korpri adalah pegawai dan pejabat birokrasi pemerintahan yang bertugas menjalankan kebijakan umum secara profesional.

“Saya mengajak seluruh ASN untuk mengingat kembali apa sebenarnya tugas kita sebagai ASN. Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Pegawai Negeri harus bersikap profesional, tidak memihak kepada kepentingan perseorangan maupun golongan”, ujar Sekda.

Terkhusus menjelang pemilu Kepala Desa mendatang, dikatakan ASN harus menjadi contoh terdepan dalam mengawal pemilihan sehingga dapat berlangsung aman dan tertib serta netral.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala SKPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa, serta seluruh Aparatus Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Laporan : Agen Suarni (Btg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − two =