SPIONASE-NEWS.COM,- MAIWA ENREKANG – Setelah penemuan Mayat tertutup sarung yang ditemukan di desa Pema Curio, Kabupaten Enrekang Beberapa hari lalu, sekarang ditemukan lagi mayat dengan Jenis kelamin Pria di Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Enrekang, Selasa (17/9/2019).

Mayat tenggelam dalam keadaan tanpa busana, dengan jenis kelamin laki-laki yang bernama Warda, diduga korban tenggelam, dan diduga telah meninggal sejak 3 hari yang lalu dan baru ditemukan mayatnya sekitar jam 8.00 pagi ini.

Lokasi penemuan mayat tenggelam ini tepat di Jembatan 3 Roppo Uwe kelurahan Bangkala Kelurahan Maroangin Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang Sulawesi selatan.

Mayat tenggelam Bernama Warda menurut beberapa sumber yang tidak mau namanya ditulis, bahwa Korban Lelaki Warda (15) tahun yang mayatnya telah membusuk karena diduga telah empat hari meninggal, memang mengidap penyakit Epi lepsi yang sangat rentang dengan air, Jelas sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dan penjelasan resmi dari pihak kepolisian atau pemerintah setempat tentang mayat tenggelam tersebut.

Kapolsek Maiwa AKP Patanggu, yang coba dimintai keterangannya atas penemuan Mayat tenggelam ini, mengatakan kita tunggu Tim Inafis Forensik dari Polres Enrekang, Tutupnya.

Laporan : Agen Lubis Kacong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × five =