SPIONASE-NEWS.COM,- BARRU – Seminar Nasional Merdeka Belajar yang baru saja terselenggara di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Kamis (24/11/2022).

Mengangkat tema “Barru Maju dalam Balutan Merdeka Belajar” rupanya menghimpun berbagai momentum penting baik nasional maupun lokal.

Momentum Nasional itu diantaranya memperingati hari Guru yang jatuh pada Jumat 25 November 2022 dan hari ulang tahun PGRI Minggu 20 November 2022 sekaligus juga menjadi rangkaian kegiatan menyambut hari lahir (Harlah) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru yang ke-56 tahun yang jatuh pada tanggal 27 November 2022.

Rafiuddin Abdullah Ketua Umum Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (DPP Gappembar), ucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak.

“Suatu amanah dan kebanggan bagi kami Gappembar dalam melintasi zaman dimana kita tak lagi bicara apa peran pemuda tapi bagaimana pemuda berperan dalam menggapai cita-cita pendahulu kita untuk membangun bangsa ini dengan khidmat dan penuh amanah dan rasa tanggung jawab,” ucap Rafi Ketum DPP Gappembar.

Laporan : Agen 079 RJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here