SPIONASE-NEWS.COM, ENREKANG – Si Jago Merah kembali mengamuk dan melalap habis 2 rumah warga dan sebahagian rumah jabatan Bupati Enrekang, sekitar Pukul 06.15 Wita, Senin pagi, Jalan P Diponegoro, Kecamatan Enrekang, Senin (09/03/2020).

Kebakaran tersebut terjadi depan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Enrekang atau belakang kantor rumah jabatan Bupati Enrekang.

Akibat dari kebakaran tersebut dua rumah warga ludes dilalap amukan si jago merah, pemilik rumah adalah Pak Larma dan Hj. Jasma dan sebahagian rumah jabatan Bupati Enrekang bagian belakang tidak luput dari rembesan amukan api.

Menurut informasi yang dihimpun tim Spionase-news.com di TKP. Api baru bisa dijinakkan berselang setegah jam, setelah tim Pemadam Kebakaran bersama petugas Kepolisian, TNI dan warga masyarakat bergotong royong memadamkan api.

Kerugian warga ditaksir sampai ratusan juta, sebab tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan dari insiden tersebut, telebih karena cepatnya api menghabiskan dinding-dinding kayu rumah warga.

Kasat Sabhara AKP Rusli yang di hubungi mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara pasti, namun kami akan mendalami insiden ini kami akan melakukan pengembangan lebih lanjut.

Laporan : Agen M.S.Syakarong

Editor : Agen Abd. Kadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 8 =