SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Pelaksanaan kegiatan MTQ Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat kabupaten Jeneponto yang ke- 43, dilaksanakan Selama lima hari bertempat di Lapangan Tanetea, Kecamatan Tamalatea, telah resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Dr. dr, Syafruddin Nurdin, Senin malam (09/03/2020).

Dalam kegiatan ini Ketua Koordinator Dewan Hakim, Dr. H. Abd Majid Badaruddin menyampaikan nama – nama pemenang lomba MTQ yang ke-43 tingkat kabupaten tahun 2020. Dan dinyatakan juara terbaik I dengan nomor peserta 260, nilai 336 atas nama Muhammad Ayyu M. Peserta utusan dari Kecamatan Tamalatea.

Sementara yang terbaik II dengan nomor peserta 250, nilai 302 atas nama Munir Muttar peserta dari utusan Kecamatan Bangkala. Serta disusul terbaik III dengan nomor peserta 262, nilai 251 atas nama Hariandi peserta dari utusan Kecamatan Rumbia. Ketiga terbaik tersebut adalah golongan dekorasi Khattah.

Sementara itu, untuk golongan dekorasi Khattatah. Terbaik I adalah nomor peserta 247, dengan nilai 238 atas nama Nurasyah peserta dari utusan Kecamatan Turatea, kemudian menyusul terbaik II nomor peserta 249, nilai 222 atas nama Rifka Wardana peserta dari utusan Kecamatan Bangkala, serta yang terbaik III nomor peserta 259, nilai 212 atas nama Sri Adriani Z peserta dari utusan Kecamatan Tamalatea.

Untuk peringkat 5 besar adalah, 1) Kecamatan Binamu, 2) Kecamatan Rumbia, 3) Kecamatan Bangkala, 4) Kecamatan Kelara dan ke 5) Kecamatan Tarowang.

Acara Penyerahan piala bergilir, dilakukan oleh Dr. dr. Syafruddin Nurdin Sekda Jeneponto dan diserahkan kepada Bapak Haeruddin Limpo selaku Kepala Kecamatan Tamalatea, yang juga adalah.selaku tuan rumah penyelenggara pada kegiatan MTQ ke-43 tingkat Kabupaten Jeneponto.

Laporan : Agen Rustan Jentak/Agen Jalil Brewok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + eleven =