SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Dalam memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Enrekang ke-60, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang menggelar pertandingan senam poco-poco yang dilaksanakan di di Mapolres Enrekang, pada Minggu (08/03/2020) pagi.

Kegiatan yang mengusung tema “Perempuan Sehat Generasi Emas” tersebut dihadiri oleh Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar bersama isteri, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.Ik bersama isteri, Wakil Bupati Enrekang Asman SE, Ketua DPW PP Provinsi Sulsel Irmawati Syahrir SE, Ketua DPC PP Kabupaten Enrekang Drs Chaerul Latanro, MM bersama isteri, Kepala Kesbangpol Enrekang Ridwan Palembai SE bersama isteri, Ketua Panitia Lomba dr. Sri Siswaty Zainal, para undangan dan masyarakat.

Lomba poco-poco ini diikuti oleh peserta dari perwakilan kecamatan dan umum. Perlombaan berlangsung dengan semarak dan mengundang antusiasme warga masyarakat Enrekang.

Usai perlombaan dewan juri langsung menyampaikan pengumuman hasil, pemenang lomba. Hadiah yang disediakan antara lain berupa tropi dan uang pembinaan.

Urutan pemenang yang dibacakan yakni Juara 1 dimenangkan oleh Kecamatan Mawai, Juara 2 dipegang oleh Srikandi PP Kabupaten Enrekang, Juara 3 diperoleh Puskesmas Kota Enrekang, Juara Harapan 1 IWAPI Enrekang dan juara Favorit diperoleh Persit Bhayangkari Enrekang.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat Enrekang tersebut ditutup oleh Kapolres Enrekang. “Terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya, dimana Polres Enrekang sebagai tuan rumah tentu kami sangat mengapresiasi acara tersebut, semoga ke depan kita lanjutkan,” Jelas Kapolres.

Sedangkan Ketua PP Kab. Enrekang H. Chaerul Latanro berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dalam rangka menciptakan semangat kebersamaan di antara masyarakat dan berbagai elemen, Harap mantan Sekda Enrekang ini.

Laporan : Agen M.S.Syakarong

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + eight =