SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Bertempat di Halaman Masjid Raodathul Muflihin Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Nasional, Jum’at (30/07/2021.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Tiga Pilar Kelurahan Banyorang dengan Puskesmas Labbo wilayah Polsek Tompobulu Polres Bantaeng.

Kepala Lurah Banyorang Muhammad Anwar SE, MM mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memudahkan Pelayanan kepada Masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi karena tempatnya sangat mudah terjangkau.

Kegiatan ini adalah mendukung Program Pemerintah dalam rangka Vaksinasi Nasional termasuk Bansos TNI dan POLRI.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyorang Bripka Andi Amran menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kelurahan Banyorang dalam mengikuti Vaksin dan berharap agar pelaksanaan Vaksinasi berikutnya lebih banyak lagi, Harapnya.

Pada kegiatan ini sekitar 59 warga Banyorang yang mengikuti Vaksin hari ini, ungkap salah satu Vaksinator PKM Labbo.

Salah seorang peserta Vaksin H Ismail ( 65 ) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kelurahan Banyorang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Tim Medis yang telah memberikan Pelayanan Vaksin yang dilaksanakan dengan cepat dan mudah ini, Tuturnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 022 Suarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here